Sabtu, 06 Juni 2015

6 Karakter Ibu di Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge


Ibu rumah tangga mubazir pakai smartphone keren? Ah, kata siapa? Perempuan lebih khususnya ibu rumah tangga dengan peran yang sifatnya multitask, justru lebih perlu smartphone keren. Apalagi buatan Samsung, kan jadi sama dengan aktris-aktris yang ada di drama Korea langganan ibu-ibu (eh?). Nah, apalagi ketemu ponsel terbaik yang sesuai banget dengan karakter ibu-ibu seperti saya. Ga percaya? Sok atuh, lanjut bacanya :P

foto dari www.samsung.com/id

1.       Cantik dan Kuat
Kecantikan dan kekuatan berada dalam satu paket kewanitaan. Mau bagaimana pun komposisi tubuh seorang ibu, ia selalu menjadi yang tercantik di mata keluarga yang mencintainya (ya, gak suami?). Seorang ibu harus tahan banting, karena ialah yang paling dituntut tidak boleh sakit. Bukan karena takut tidak ada yang mengurus dirinya, melainkan ia khawatir siapa yang nanti akan mengurus keluarganya.


Begitu juga dengan Samsung Galaxy S6, kini casingnya sudah menggunakan besi, jadi ga perlu khawatir lagi kalau si kecil mendadak terlalu kreatif saat memegang gadget ini. Lapisan kaca di layarnya membuatnya terlihat flawless. Sedangkan layar Samsung Galaxy S6 Edge melengkung hingga memberikan dimensi baru dalam bermultimedia. Pilihan casingnya ada tiga, hitam, putih, dan gold (Syahrini mode on).


foto dari www.samsung.com/id


2.       Energi yang (Seolah) Tiada Habisnya 
Sebuah rumah membutuhkan energi luar dalam dari seorang ibu, entah itu energi fisik hingga energi emosional. Kerinduan para ibu akan pijatan dan penjual voucher sabar yang tak pernah kunjung datang, semakin menguras energi yang tersisa. Makanya perlu trik tersendiri untuk memperluas sabar dan mempercepat pengisiannya kembali. Kaya Samsung Galaxy S6.

foto dari www.samsung.com/id


Di tengah pekerjaan rumah tangga yang tiada kunjung usai, ponsel jadi sering lupa di-charge. Dan kemudian keki kalau lokasi yang dituju ga ada colokan. Dengan menggunakan Samsung Galaxy S6 atau S6 Edge, sesaat sebelum berangkat colok dulu, lalu nyapu-nyapu sebentar (haiyah), 10 menit kemudian ponsel ini bisa deh dicabut, lalu capsus dengan tenang karena bisa dipakai selama empat jam! Keren, ga tuh!


3.       Dapat Diandalkan Kapan Pun, di Mana Pun
Seorang anak lebih sering memanggil ibunya ketimbang ayahnya, itu sering terjadi. Mulai dari urusan sandang (minta menyusu hingga minta cebokin) hingga urusan bantuin prakarya sekolah. Menjahitkan kancing yang lepas hingga memperbaiki mainan (mainan zaman sekarang makin ribet, yak). Suami? Bahkan urusan cari kaos kaki saja harus panggil istri hehehe Dan dialah yang paling nelongso ketika saya pergi, apalagi kalau meninggalkan dirinya hanya dengan ketiga anak saya hahahah pasti ga boleh pergi. Singkat kata, seorang ibu senantiasa dituntut bisa diandalkan setiap saat.


Itulah sifat kamera Samsung Galaxy S6. Walau belum setajam mata hati tapi dengan kamera 16 MP, ibu-ibu seperti saya yang selalu membawa bocah-bocah ke berbagai kegiatan sehingga ga selalu bisa dalam keadaan layak memotret (maklum, bisa jadi mata saya pun tengah jereng mencari lokasi anak-anak saya) jadi bisa mengabadikan momen setara fotografer, dengan satu tangan (karena tangan satunya sedang gendong bayi :p). Dan saya ibu rumah tangga yang perlu kamera ponsel terbaik. Buat apa? Ya, buat jualan lah. Kan istri solehah :D. Dan zaman sekarang jualan ga cukup hanya dengan foto, lebih cihuy kalau ada videonya. Nah, kalau foto atau videonya bagus kan kredibilitas saya turut meningkat. Dengan teknologi layar Super AMOLED 5.1” Quad HD (2560 x 1440) yang dimiliki Samsung Galaxy S6, saya jadi bisa menggunakan kamera dengan visual yang tajam dan layar adaptifnya memungkinkan saya mendapatkan gambar luar biasa dalam kondisi apa pun, gelap ataupun terang. Benar-benar bisa diandalkan kapan pun.




Ket. Foto: Kamera selfie juga besar, 5 MP. Setara dengan kualitas kamera utama Galaxy S5, lho. 


4.       Performa Tangguh, Efisiensi Energi nomor 1
Efisiensi adalah PR besar para ibu. Maklum, kami adalah makhluk multitasking. Dengan status baru punya anak ketiga dan masih ga mau pakai ART, tetapi masih mau nulis dan kembali berkawan dengan mikser, banyak yang bertanya pada saya, “Kok sempet-sempetnya?” Padahal yang bertanya juga tidak kalah sibuknya loh.


Moto saya adalah mengerjakan lebih banyak hal hari ini ketimbang kemarin. Caranya? Terserah Anda.


Begitu juga dengan Samsung Galaxy S6, para ahli di bagian produksi ponsel Samsung juga menunjukkan kian hari keluaran Samsung akan semakin canggih. Terbukti dengan layar Arsitektur 64-bit, LPDDR4 dan GPU canggih produk teknologi asal Korea ini semakin menunjukkan bahwa ialah smartphone dengan prosesor tercepat. Ponsel ini memungkinkan untuk multitasking dan multimedia secara cepat, akurat, dan kuat. Maklum, ibu-ibu perlu ponsel yang tangguh untuk menampung chattingan di grup WA, multimedia untuk game edukasi anak, donlotan video musik BIGBANG (eh?), dan banyak lagi.



Oia, ada juga aplikasi SMART MANAGER yang menunjukkan status baterai, penyimpanan, RAM dan lain-lain dalam satu layar mudah. Praktis, kan?


5.       Aman
Ibu adalah tempat nyaman pertama bagi anak. Mulai dari kandungan, seorang anak sudah mengenal arti nyaman. Kehangatan pelukan ibu memaknai bahwa seorang anak akan selalu merasa aman. Dan saya kini juga merasa aman saat khilaf meninggalkan ponsel di tempat yang terjangkau anak. Teknologi sidik jari memungkinkan Samsung Galaxy S6 hanya dapat digunakan oleh pemiliknya. Aih, kaya mesin absen.


6.       Senang Promo dan Hadiah
Wanita mana yang tidak suka promo apalagi ada hadiahnya? Butuh ga butuh pasti nanti ada butuhnya kok. Percaya deh, para suami. Nah sampai tanggal 7 Juni ini, Samsung Galaxy S6 ada penawaran khusus setiap pembelian Samsung Galaxy S6 akan mendapatkan cover original dengan berbagai pilihan warna. Produk ini seharga Rp600.000,- lho. Hampir 10% dari harga ponselnya. Ga tahu ya, mungkin saya agak kuper tapi covernya ini langsung terhubung dengan ponsel sehingga ketika ditutup otomatis ponselnya standby. Nah, tinggal dua hari lagi ini. Yuk, ah cus ke counter Samsung. Samperin pegawai yang berbaju hitam dan bertuliskan “Ask Me about S6”, pasti jadi ingin beli deh.


Atau kalau sudah terlewat, ya ikutan lomba blognya saja. Bisa dapat Samsung Galaxy S6 lho!




Catatan untuk suami (saya): Ehem, bulan ini aku ulang tahun loh. Masih ingat, kaaan? *kedip2 mesra.


6 komentar:

  1. Aaiihh Mak, kl mau Samsung Galaxy S6 dr suami jgn cm kedip2 mesra aja dong xixiiii... Dipijitin gitu sambil nanyi rayuan pulau kelapa hehehe. Salam kenal mak :) good luck

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya ya ... Baiklah, strategi rayuan harus ditingkatkan. Terima kasih, mak

      Hapus
  2. Suka sama artikelnya yg kedip2 mesra hehehe *salahfokus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihy, mudah2an suami ga salah fokus niy =P

      Hapus