Senin, 16 November 2015

Tema Minggu Ini: Kawan

Dua minggu belakangan, saat saya menerima buku pesanan berjudul Teman Perjalanan karya Kurnia Efendi dan kemudian melihat di toko buku KCS sudah ada buku-buku dari penerbit tempat dua kawan saya bekerja dan menelurkan karyanya, saya terpikir untuk mengisi rubrik RABUku dengan buku-buku karya kawan-kawan saya.


Lalu Jumat lalu seorang kawan meninggal dunia. Melihat tribut dari kawan-kawan lain, saya jadi menyadari bahwa sudah lama saya tidak 'melayani' kawan-kawan saya. Sebuah hubungan seolah dapat digantikan dengan mengumbar jempol di setiap postingan. Dan kini rasanya saya perlu berbuat lebih, semampu kaki saya yang pendek ini.  Bukan, saya tidak hendak membeli perkawanan. Saya hanya ingin mencelupkan diri dalam hubungan itu karena rasanya sudah terlalu lama saya menikmati matahari dan hampir lupa menghargai masa lalu ketika banyak kawan-kawan berkumpul di sana.


Makadariituuuu ... Minggu ini saya mau angkat segala hal tentang kawan. Entah itu karya-karya teman saya, toko-toko online milik teman saya, tempat-tempat nongkrong bersama kawan dulu, dan lain-lain ... Pokoknya tentang kawan yang disesuaikan dengan tema harian. Yah, mumpung belum sibuk dengan urusan lomba blog hehehe ....


Bagi para pembaca lain, saya jamin tidak akan mengalami roaming. Syukur alhamdulillah, saya dikelilingi kawan-kawan yang hebat. Like you.


Thank you.


2 komentar: