Jumat, 10 April 2015

Saat Ditanya Mau Kado Apa

Jelang melahirkan suka ge er kupingnya ketika ada teman yang bertanya, “mau kado apa?” Suka terharu gitu sik, hehehe ... Padahal teman saya mungkin memang bingung betulan, maklum sudah mau anak ketiga, jadi yaaah emang masih perlu apa lagi ya?

Sedangkan saya di minggu-minggu terakhir malah sudah malas memikirkan keperluan bayi. Bukannya bikin wishlist yang betul malah bikin wishlist yang sangat mendekati dengan kenyataan.

Memang sih anak ketiga sudah ga terlalu neko-neko juga kepengennya, apalagi tinggal di unit yang ‘gede’ banget ini, selektif banget jadinya. Mainan? Ah, sudah pengalaman, mainan kakak lebih menarik. Atau mainan si adik jadinya dimainin sama kakaknya. Ga usah lah. Baju? Sudah punya segambreng, padahal dulu sudah pernah dihibahin ke orang-orang segambreng. Dilalah, dapat banyak lungsuran. Alhamdulillah. Hmm apalagi ya?

Kepala saya berputar mencari-cari sesuatu dan kemudian berhenti pada suatu benda yang teronggok di pojokan. Ah, saya tahu. Saya perlu ransel baru.

Selama lima tahun berturut-turut, ransel bayi itulah yang saya pakai. Dapatnya juga dulu gratisan karena ikut kuis di majalah saat hamil anak pertama. Terpakai hingga sekarang. Dengan bahan kulit berwarna merah marun dan sedikit aksen garis vertikal, buatan cocopop ini emang ga keliatan seperti ransel perlengkapan bayi. Jadi ayahnya yang gayanya britpop masih pantes pakai ransel itu. Sekarang, model sejenis sudah tak ada.

Saya memang rada cerewet soal tas (yah dan segala atribut fashion lainnya) karena paham betul dengan tubuh sendiri. Walau penyuka ransel, tapi bahu saya yang kecil tidak bisa menampung ransel yang terlalu besar. Dan karena nanti akan pakai gendongan bayi dengan tali seperti tali ransel, saya jadi bingung kira-kira saya harus pakai yang seperti apa? Kalau terlalu tipis nanti ga pantes dipakai suami. Ransel dengan tali serupa apa muat di bahu saya? Belum lagi saya penganut banyak kantong  di tas itu baik hehehe ... lumayan buat sembunyiin barang berharga, karena saya tidak akan bawa tas lain untuk segala dompet dan hp. Nah, ribet kan? Sudah cari di mal, tapi ga ketemu. Ya suds, mari kita cari online.

Akhirnya saya coba buka www.shopious.com sebagai tempat fashion terlengkap, baru, dan terjangkau setiap hari. Tiga hal yang memang diperlukan untuk saya yang cerewet ini. Lebih lengkap soal Shopious bisa dilihat di video ini yaa.


Saya sadar bahwa mencari ransel itu pasti lebih sulit ketimbang mencari handbag. Sudah jamak bagi para wanita untuk lebih memilih handbag, saya sih lagi-lagi pertimbangan ukuran bahu. Paling mentok ya selempang karena saya butuh sesuatu yang handsfree. Namanya juga sambil pegang anak-anak, kalau ada apa-apa ya repot, apalagi rada alergi nanny, tangan prioritas buat anak-anaklah.

Jadi ketika saya buka folder backpack di www.shopious.com dan dapat jatah tiga halaman, saya sudah senang banget. Dan pencarian pun dimulai. Ga mau yang desainnya cewek banget—bye-bye tas desainer. Ga mau ransel yang kaya anak sekolahan—bye-bye merk tas sporty. Ga mau yang dari bahan kanvas karena kalau ada minuman tumpah di tas, langsung ketahuan—bye-bye tas dengan motif vintage. Cepet banget tereliminasinya hahahaha ....

Baguslah, foto-foto di galeri berguguran dengan segera. Dan mata pun melihat yang terpilih. Tabuh drumnya. Yang ini niiiy ....


Gambar diambil di sini

Hahaha kembali ke selera kpop. Ga niat sih, kalau niat mungkin sudah ambil tas dengan tulisan nama boyband korea, tapi sayang tidak ada edisi Bigbang dan bahannya kanvas hehehe. Kalau ditilik-tilik sih cukup besar ya (atau modelnya yang kecil?), terus bahannya bukan kanvas alias kulit. Warna hitam yang ga terlalu cewe banget buat ditenteng suami sesekali. Daaaan, orang ga bakal nyangka kalau tas beginian isinya popok, sabun bayi, susu, jus, dkk hahahaa. Ah mudah-mudahan ada kantong lagi di dalamnya, soalnya ga dikasih liat sih di fotonya. Mungkin biar ga ketahuan semua detailnya kali yaaa ...


Harga hanya Rp178000,- dan tersedia warna ungu dan hitam. Lha gue jadi promo begini. Nah, siapa yang mau beliin? Silahkan yang mau patungan hihihihiy.... 

3 komentar:

  1. semoga dapat kado yang diinginkannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaamiiiin ... (jamaah aminnya sama anak2 hehehe)

      Hapus
  2. Ranselnya lucuuu.. Aku jugak mau, Mbak.. Hahah :D

    BalasHapus