Sabtu, 03 Oktober 2015

Lima Alasan Internet Cepat Ada dalam Daftar Belanja Ibu-ibu #goforit



Apakah Anda mengira bahwa menjadi ibu rumah tangga tanpa ART tidak akan bisa mengikuti tren digital? Well, think again, setidaknya ada lima alasan mengapa internet cepat termasuk dalam daftar belanja bulanan ibu-ibu ^^

1.       Belanja
Ibu-ibu memang dekat banget dengan aktivitas anak. Yang dibeli juga keperluan keluarga kok. Kalau belanja bulanan inginnya sih sama suami biar ada yang angkatin belanjaan. Tapi kalau harus tunggu akhir pekan untuk belanja bulanan, bakal ketemu antrian yang puanjaaaaaang banget di hipermarket-hipermarket di Jakarta. Smart mom lebih pilih belanja via online yang bebas biaya antar. FREE. Kata ajaib buat ibu-ibu tuh. Jadi biarkan akhir pekan dihabiskan buat bikin suami main sama anak-anak, ibunya makan es krim di salon hehehe ....

Mulai dari beras sampai popok bisa beli lewat online. Berbagai supermarket mulai membuat versi online demi mendekatkan diri dengan pelanggan. Barang-barang yang ga ada di supermarket juga bisa dicari lewat internet. Kuncinya Cuma satu, rajin. Rajin ngubek-ngubek. Bisa dapat barang bagus dengan harga semriwing, Cuma ibu-ibu yang jago ^^. Lelang barang branded preloved, bisa jadi latihan menyegarkan buat ibu-ibu loh. High heels tetap bisa dipakai karena ga pakai pegal harus keliling satu konter ke konter yang lain.

2.       Ide Tempat Main Keluarga
Pada era gadget seperti sekarang ini, jarak pandang anak-anak semakin menurun. Bahkan yang paling parah, anak-anak tidak bisa menggenggam dan mendongak (tahu kan kenapa ... ) Nah, makanya sangat disarankan untuk selalu luangkan waktu bermain di luar rumah. Bisa di taman dekat rumah atau mal.


ga semua tempat main ada mega blocks loh :D



Ingin tahu referensinya? Ya buka internetlah kami ... Tidak hanya bicara tentang situasi tempat yang dituju tetapi juga cara menuju lokasi. Tahu kan anggapan bahwa para wanita tidak bisa membaca peta? Nah, internet yang cepat akan mendukung GPS membawa kami ke tempat main keluarga dengan aman dan tentram. Dan keceriaan anak-anak menjadi pujian terbesar bagi kami. Rasanya ingin diam-diam berteriak, “Yes, I did it!”

3.       Ide Kreativitas Keluarga di Rumah
Ga bisa ke mana-mana? Ya, sudahlaaah ... main di rumah juga bisaa ... eh, tapi main apa? Ada segudang ide DIY atau Do It Yourself di internet. Bisa dipilih berdasarkan usia, gender, materi, apa saja ada. Sambil cari ide, sambil baca blog ibu-ibu lain. Biar semangat. Itulah yang membuat kami, para ibu-ibu, merasa tidak sendirian di dunia ini. I feel you, you feel me maaak.
kids activity hasil modifikasi contekan di internet


4.       Resep Istimewa
Dapur adalah tempat istimewa bagi para ibu-ibu, sering atau jarang kami menggunakannya, tidak mudah bagi kami menolak suguhan resep-resep istimewa di internet. Internet menjadi kelas terbuka bagi para pemula di bidang masak walaupun sudah menyandang status ibu-ibu. Berbagai resep tersedia di laman digital. Nasional, internasional, makanan utama, penutup, hidangan pembuka, dan masih banyak lagi. Untuk ulang tahun, pernikahan ... rasanya tidak ada hari yang tidak istimewa sehingga selalu ada resep yang tepat untuk itu.

minecraft cake: hasil tutorial via youtube malam2

Kalaupun tak mau masak, selalu ada informasi kuliner terlezat atau katering terpercaya di dekat lokasi kami. Bertandang ke dapur istimewa orang lain juga tidak dosa, koook. Jangan heran, jika masing-masing dari kami punya blog-blog kuliner andalan.

5.       Fun Break
Sedang tidak ingin ngapa-ngapain, bahkan untuk bercengkerama dengan anak? Jangan gundah, jangan merasa bersalah. Terkadang, ingat ya terkadang, orangtua boleh kok break sejenak. Sekadar untuk meluruskan kaki.



Lalu, bagaimana nasib anak-anak jika mereka merengek mengajak kami bermain? Mau nonton siaran kabel siang-siang, acaranya ga ada yang bagus buat anak-anak. Itulah artinya saatnya menonton youtube ... Pilih tema yang disukai, silahkan menonton selama 30 menit. Lumayan banget ituuuuuh .... Sambil beristirahat sambil berdoa, pleasee semoga internetnya cepat dan lancar.

Yup, internet cepat dan lancar itu penting. Para ibu-ibu seperti kami tidak punya waktu lowong yang panjang. Saat anak-anak tidur, barulah bisa fokus ngeinternet. Saat anak-anak mandi, baru bisa buka contekan resep. Saat anak-anak sekolah, baru bisa membuat daftar belanjaan. Jadi, kalau pada saat-saat sempit itu internetnya ga lancar .... oh tidaaak ...

Apalagi untuk ibu-ibu yang tinggal di komplek apartemen seperti saya, geser sedikit langsung beda sinyal buhuhuuhuu ... dan yang paling bisa menembus segala belokan dan anak tangga menuju unit saya ya Cuma smartfren. Entah mengapa. Mungkin karena ia keren. Apalagi sekarang ada Smartfren 4G LTE Advanced! Yeaay ... ga perlu laptop lagiiii #mommaDance



So, untuk sebuah pekerjaan yang tidak pernah beres, internet cepat dapat membuat berbagai pekerjaan rumah bisa beres, asaaaal ... like I said, rajin. Rajin pakai Smartfren 4G LTE Advanced. ^^

12 komentar:

  1. Internet sudah menjadi kebutuhan.. Dan kecepatan salah satu penentu kualitasnya..:) semoga smartfrend mampu menyediakan itu tidak hanya saat ini saja... Tapi bertahan hingga beberapa waktu kedepan... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betuuul .... ART dqh sering ganti2, masa provider internet jg gt ^.^

      Hapus
  2. Internet yang cepat emang penting bangeett yaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. penting. bingit ...Apalagi buat manuSia multitasking kaya kita, maks =D

      Hapus
  3. Iya internet cepat memang penting banget.. Karena menunggu loading / buffering bisa bikin emosi naik (pengalaman pribadi)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya betul. mau refreshing malah sutrisss

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  4. Keren tulisanya Mas, moga menang ya :-), salam kunjungan baliknya, klik

    http://amir-silangit.blogspot.co.id/2015/09/ku-pilih-smartfren-untuk-internet-cepat.html

    BalasHapus
  5. hahaha iya banget yaaa
    Yang no 2 n no 3 yang suka saya lakuin :)

    BalasHapus
  6. dengan internet cepat bisa ngebantu menjadi super mom juga ya mbak :) semangat mbak, semoga menang

    BalasHapus