Kamis, 22 Oktober 2015

KAMYStory: City of Bones dan Kesengsem Sama Jamily Couple


sumber: newsboxofficebuz.com

Dua malam lalu, di tengah malam saya ga sengaja nonton The Mortal Instrument, City of Bones di FOX. Kebetulan lagi nyetrika jadi butuh sedikit cahaya biar ga gelap-gelap amat lah. Namun, saya dikejutkan betapa saya kemudian lengket menontonnya. I mean, saya sudah tahu novel ini sejak lama. Belum baca sih, karena momennya bersamaan dengan novel-novel serupa Twilight itulah. Jadi saya yang ceritanya anti mainstream, ga baca novel-novel dengan tema itu.

Yang menjadi fokus perhatian saya adalah chemistry antara Jace dan Clary (diperankan oleh Jamie Bower dan Lily Collins), Perasaan yang timbul sama persis dengan ketika melihat Brad Pitt dan Angelina Jolie di Mr & Mrs Smith atau saat melihat G Dragon dan TOP di parodi Secret Garden >.<
Feelnya tuh dapet banget.

Saking terasa banget chemistrynya saya sampai khawatir sendiri ketika disebutkan di film kalau Jace dan Clary adalah kakak beradik. Kayanya ga relaaaaa gitu. Masa sih mereka ga dapat happy ending berdua? Untung ga keliatan sama suami kalau lagi galau sendiri emak-emak ini malam-malam.

sumber: fanpop.com


Saya pun bertekad beli novelnya. Eh tapi begitu lihat di toko buku, harganya seratus ribuan aja buuu ... ada enam seri pulak. Bakal lama banget dong bagi saya buat tahu akhir kisah cinta mereka. (penting banget yak khawatir segitunya ^^'). So, saya cari spoilernya dan agak lega membaca bocoran tentang status mereka berdua. (jadi bisa nyicil beli novelnya dengan tenang)


Petualangan jari saya belum berakhir karena ternyata James Bower dan Lily Collins aslinya emang pacaran. Tuuuuh kaaaaan!!!! Agak CLBK siy, pokoknya mereka pasangan di dunia nyata deh. And i love seeing them together walau gue bukan siapa-siapanya mereka hihihiy ... Menariknya pasangan ini nyaris bertolak belakang. Jamie yang agak bergaya rock and roll (mengingatkan saya pada gaya Jang Geun Suk di drama korea Mary Stayed Out All Night) sedangkan Lily Collins kaya ratu gothik gitu, cantik anggun tapi ada aroma rock and roll juga. But they both are fun person. Lihat interview mereka berdua yang cekakak cekikik itu rasanya seneeeeng banget. Haiyah.

sumber: people.com



Yah, mudah-mudahan langgeng ya pak, bu ... serinya ada 6 loh. Lumayan kan 6 tahun lagi bikin filmnya, jadi tetap bersama yak, biar asyik gitu nontonnya hehehe ...


Lama-lama saya mikir-mikir, kok kayanya pasangan ini terlihat familiar ya? hmmm ... kenapa ya?


wakakak ... abaikan saja foto ini ^^

2 komentar:

  1. foto yang terakhir malah lebih bagus kok hahahii...ga perlu diabaikan

    BalasHapus
  2. lily collins cantik bangeed ..

    BalasHapus