Selasa, 27 Oktober 2015

Pilih dan Share di Lomba ACER “REVOlusi Ruang” DL 31 Oktober 2015



Hari gini, bisa minta seorang Revano Satria mendesain ruangan kita ga pakai bayar apa-apa itu sesuatu banget. Biasanya yang suka kasih-kasih beginian ya Cuma ada di acara Oprah Winfrey. Ga hanya jasa desainer saja loh yang gratis, tapi juga furniturnya diisi dari Livaza \O/ Daaan juga dipercantik dengan satu unit Acer Revo One. Mau aja atau mauuuuu banggeeeeet?

Acer dengan mengusung tema Revolusi Ruang mengajak Anda melihat-lihat berbagai desain menarik dalam sebuah rumah dengan unit Acer sebagai bintang utamanya. Saya jadi membayangkan kalau ada Acer Revo One di unit apartemen yang tini wini biti gini gimana ya? Ruang kan jadi problematika bagi para penduduk kota besar. Terutama Jakarta. Sudah kerja banting tulang seharian, dapat rumahnya yang imut, penuh barang, boro-boro merasa ter-entertain. Bisa selonjoran kaki lurus ga mentok-mentok saja sudah syukur alhamdulillah. Itu kalau saya, soalnya saya agak menyerah berhadapan dengan ruangan kecil dan banyak barang. Mau tak mau banyak barang direlakan pindah tangan. Sedih? Ya, sedikiiiit.

Nah, kalau saya dapat Acer Revo One juga pasti bingung mau taruh di mana barang keren ini. Barang bagus kalau ga tepat penempatannya  juga jadinya yah biasa weh. That’s why I need you, Revano Satria ^^ Jadikan si Acer bintang utama di setiap ruangan yang ia masuki. Kapasitasnya sebagai entertainer kelas atas tidak boleh teralihkan dengan tumpukan pakaian kotor, cucian piring ... eh kok curcol.

Acer memberikan Anda enam desain ruang bersama Acer Revo One untuk dipilih dan di-share sebanyak-banyaknya. Ada Anda beruntung? Maka Acer Revo One beserta sederet hadiah yang disebutkan di atas jadi milik Anda. Kalau dewi keberuntungan nyaris menyerempet Anda, itu artinya kamu ada satu dari dua orang yang memiliki satu unit Mini PC Acer Revo, asyik kaaan ...













Pokoknya pertama harus like dan follow dulu dong twitter @AcerID, Instagram @AcerID dan FB Acer Indonesia . Nah habis itu masuk ke SINI pilih satu dari enam desain, share dan komentar sebanyak-banyaknya. Serius, ga pakai mikir panjang-panjang karena desainnya keren-keren semua ^^

Jangan bengong atuh, sekarang juga klik dan share. Periode lombanya berakhir Sabtu ini alias tanggal 31 Oktober loh. Buruaaan. 



4 komentar: