Selasa, 16 Juni 2015

Project “A” dari MADE BIGBANG: TOP Joget Lagi ^^


Awal Juni ini, sesuai janjinya BIGBANG mengeluarkan single lagi dalam rangkaian kedua project “MADE” dengan BANG BANG BANG dan We Like 2 Party. Setelah sebelumnya merajai tangga lagu dengan project “M”, yaitu Loser dan Bae Bae, saya sempat khawatir single selanjutnya akan mencapai klimaks. Biasa deh, pertama kali lihat MV BANG BANG BANG di youtube, lagu yang irama diskonya lebih terasa ketimbang lagu-lagu sebelumnya ini sebenarnya sangat adiktif. Dengan nuansa hitam, saya seperti melihat MV-nya 2Ne1 versi cowok, apalagi dengan adegan masing-masing personil menaiki moge yang diam di atas lantai yang berputar. Pada bagian akhir, seluruh personil BIGBANG nge-dance bareng yang saya komentari saat itu, “Gerakan senam aerobik. Mungkin untuk menyeimbangi TOP.”



VIP pasti tahu kalau soal dance TOP yang paling kaku. Dan seiring dengan semakin berumurnya mereka, sudah bukan trainee lagi, dan sudah menjadi lumbung uang bagi YG Entertainment, saya pikir pihak produsen agak lunak terkait ketentuan dance ini. Lihat saja di MV Bad Boy dan Fantastic Baby di album terdahulu, gerakannya santai saja, jadi TOP tidak perlu kerja keras. Eh, tapi saya kaget melihat video latihan dance mereka. Saya memang menghindari melihat versi show Bigbang karena tidak mau jenuh jikalau nanti nonton konser mereka (aduuuuh masih galau mau nonton atau tidak), tapi begitu lihat ini saya jadi gimanaaaa gitu, TOP joget lagiiii!!!



Bukan joget ringan, karena di MV-nya yang melakukan itu hanya Taeyang. Dan melihat latihannya dia pasti kerja keras banget (sok akrab gitu gue). And he did it! Iiiih jadi gemes. Ini pasti bikin air mata derai-derai sambil jejeritan kalau lihat langsung di panggung konser.

Waduh, pokoke ga boleh nonton, walau bakal penasaran banget (menyanyikan lagu Let It Go lagiiii .... ) Ok, berhubung mau puasa biarkan saya puas-puasin ngomongin BIGBANG biar lega semuanya dan bisa beribadah dengan khusyuk bareng keluarga.

Single kedua di project “A” ini adalah We Like 2 Party. Lagi-lagi saya telat tahunya. Baru tahu ketika melihat komentar netizen terkait KBS yang melarang penayangan MV We Like 2 Party. KBS ini memang terkenal gemar nge-banned banyak MV korea. Badan sensornya ketat, walau sempat diprotes karena menayangkan payudara gadis di bawah umur dalam acara medis tanpa sensor setitik pun. Nah, balik ke single ke dua ini. Walau belum baca sumber berita yang memuat alasan KBS melarang penayangannya ini, saya asumsikan sih karena di situ memperlihatkan tim BIGBANG sedang bersenang-senang bersama dengan begitu banyak botol miras bertebaran di meja hingga lantai. Lucunya, awal adegan MV We Like 2 Party ini memperlihatkan GD sedang menaiki kereta bawah tanah umum. Berita tentang GD ketangkap kamera fans saat menaiki transportasi publik sempat dibahas sebelum single ini keluar. Eh, rupanya bagian dari promo. Hehehe, bisaan aja. Padahal sempat kebayang sebelahan sama TOP di CL  Jakarta (eeaaa). 



Anyway lagu ini terdengar enteng sekali. Cocok kalau dipasang di jalan tol kalau mau liburan. Nuansanya kaya adegan pertama di MV My Heaven, naik mobil bareng-bareng. TOP di MV ini juga terlihat bersenang-senang, walau agak ngeri kalau dia memang seedan itu kalau sedang mabuk. Toh, dia tetap tidak meninggalkan ciri khasnya, antibugil. Ketika semua temannya sudah loncat ke kolam renang dengan celana pendek, TOP ikut nyebur tapi berpakaian lengkap plus baju handuknya. Oalah, berat atuh Dik Mas .... ^^’


These two are seriously making me curious even more for the next video on project “D” yang bikin SBS nge-banned BIGBANG untuk tampil di Inkigayo selanjutnya (whaaat?!!) and especially “E” because it will show up a moment before their concert on August 1st in BSD.  Hadoooh, jangan nonton, jangan nontoooon .... 


catatan: semua video milik YG Entertainment yaaaa ... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar