Minggu, 21 Juni 2015

Menangkap Penjahat Bareng Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station di Kidzania

“Kai. Selamat malam di Kidzania. Berita hari ini seorang penjahat tengah berkeliaran di kota Kidzania. Para warga diharap tetap tenang. Sekian berita singkat dari ruang studio kami. Selamat malam.”


Warga Kidzania sedang ketakutan karena ada seorang penjahat berkeliaran. Mereka semua khawatir akan keamanan kota Kidzania. Lalu muncul berita gembira. Pada 3 Juni lalu ada pembukaan establishment Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station. Dengan dibukanya kerjasama antara Larutan Cap Kaki Tiga Anak dan Kidzania ini maka anak-anak yang berusia 6 tahun ke atas akan mendapat pendidikan tentang bagaimana menjadi polisi yang baik dan peduli pada sekitarnya. Tak hanya itu, menjadi polisi di dunia Kidzania berarti berperan mengembangkan logika berpikir anak karena harus mengumpulkan clue, menganalisa dan menyimpulkan lokasi penjahat untuk kemudian menangkapnya. Begitu penegasan dari General Manager Kidzania Maya Kenova.





Dengan berkelompok atas 8 orang dan satu fasilitator, para polisi cilik ini akan mengitari kota Kidzania mencari penjahat sesuai petunjuk yang ada. Benar saja, dalam waktu 20 menit waktu kota Kidzania, penjahat itu akhirnya tertangkap dan diadili  lalu dimasukkan ke dalam penjara. Salut untuk para polisi cilik, tentu ini merupakan sebuah kerja keras, oleh sebab itu Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station ini menghadiahkan sekaleng minuman pereda panas dalam ini bagi masing-masing anggota polisi. Larutan Cap Kaki Tiga Anak adalah minuman yang berbahan alami dan tanpa bahan pengawet. “ Karena kami percaya anak yang sehat akan menjadi anak yang sehat dan kreatif,” begitu pernyataan Bapak Deny Cahyo selaku General Manager Marketing PT. KINO INDONESIA.





Pembukaan establishment Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station ini berlangsung meriah karena juga ada ambassador Kidzania, Umi Pipik yang ternyata juga merupakan konsumen setia Larutan Cap Kaki Tiga Anak ini. Tak hanya itu, berkat para anggota kepolisian baru ini, para peserta lomba mewarnai pun bisa merasa tenang menjalani perlombaan karena tidak akan ada yang hendak mencuri hadiahnya. Bagi yang belum cukup umur menjadi polisi di kota Kidzania, pada acara pembukaan mendapat kesempatan mendapatkan goodie bag dari Cap Kaki Tiga Anak jika mengikuti kontes selfie dengan bannernya.




Jadi, kapan kamu ke Kidzania? Yuk jadi polisi bersama Larutan Cap Kaki Tiga Anak.

8 komentar:

  1. mau ah kapan-kapan saya ajak anak-anak ke Kidzania lagi :)

    BalasHapus
  2. saya blm pernah ngajak anak2 ke kidzania :(
    salam kenal. sudah saya follow blognya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. liburan lebaran ke kidzania, maak ... seru deh. sudah kufolbek ya ... thank you..

      Hapus
  3. Saya malah belum pernah ke sini, Mak. :)
    btw, saya sudah follow. Follback, ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu saja sampai anaknya usia lima tahun, mak, baru enak.... :D sudah kufolbek yaaa... keren euy blognya

      Hapus
  4. Seru banget acaranya. Anak-anak sangat gembira.
    Izin ikut folow-folowan blog, ya. Dan blognya sudah kufollow :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaah, cuma nangis kalau sudah lapar hehehe ... sudah ku folbek ya, maak. thank you ...

      Hapus