Kamis, 01 Oktober 2015

Senyum Tulus dengan Bibir Sehat Khalisa




Usai melahirkan anak ketiga, apa yang paling terakhir saya dekati? Cermin.
Dan ketika akhirnya saya menatap cermin cukup lama, apa yang saya lihat? Bibir yang kering.
Rasa selalu kehausan karena menyusui dan selalu terlambat minum air putih membuat bibir saya kering. Yang kemudian menjadi masalah selanjutnya adalah saya memiliki bibir bawah dengan belah, yang kalau bibirnya kering, belahan itu akan menempel satu sama lain dan berdarah saat saya tersenyum lebih lebar. Aduuuh piye iki, masa ga boleh senyum lebar-lebar?

Lalu ada lagi masalah lain, anak kedua saya gatal melihat sesuatu yang tidak mulus di muka orang lain. Komedo, jerawat, bahkan upil pun membuat tangannya gatal untuk segera membereskannya. Tak terkecuali kulit kering di bibir saya. Lagi asik-asik merebahkan diri sejenak, awalnya dielus-elus sama anak eh lama-lama itu kulit kering dikelupas semena-mena. Periiiihnya tuh di siniiiih.

Tak hanya itu masalah kesehatan bibir saya. Bibir saya termasuk jenis bibir yang mengalami penghitaman di tepian seiring dengan bertambahnya usia. Walau tidak merokok, tetapi proses penghitaman ini tetap ada. Saya pikir inilah takdir wajah saya hingga bertahun-tahun mendatang. Namun kemudian saya membaca beberapa artikel bahwa bibir yang menghitam ini dapat diatasi dengan mengoleskan madu setiap kali hendak tidur. Tapi ... ga tahan euy ingin dijilati sendiri ^^

Maka kehadiran Khalisa Lip Care menjadi solusi setelah sekian lama tidak lagi membeli perlengkapan perawatan. Khalisa lip care hadir dengan beberapa varian. Yang saya beli di hypermart Giant adalah Lip Care Pure Vanilla Honey tanpa warna untuk sehari-hari dan Red Cherry Peppermint untuk acara-acara pesta. Ke pesta hanya pakai lip care? Ciyus? Cukup kook. Kan sudah ada anak-anak lucu yang bergelantungan di sekitar saya.

Nah, si Vanilla Honey ini jodoh banget sama masalah bibir hitam yang saya alami. Kalau saya rutin menggunakannya, seharusnya isu ini akan segera teratasi. Dengan SPF 25 yang dapat mempertahankan warna alami bibir, juga Vitamin E sebagai antioksidan alami, bahan-bahan lain seperti Beeswax, Shea Butter, dan Olive Oil yang terkandung dalam satu formula Khalisa ini seolah bertindak sebagai tim sukses. Lalu dioles setiap habis shalat, jadi saat beraktivitas maupun beristirahat, Khalisa akan melindungi bibir kita sepanjang hari.


Sesuai dengan namanya, Khalisa, yang berarti murni, Khalisa Lip Care muncul dengan keanggunan yang ringan. Rasanya di bibir tidak baal alias tidak terasa tebal. Mengingat sudah lama saya tidak berhias. Aroma vanillanya halus. Kemasannya yang langsing juga berwarna cerah dan tutup tube yang tidak mudah terbuka begitu saja, membuat saya yakin membawanya serta bersama perlengkapan anak-anak di tas saya.

Hanya berkisar di harga Rp18000—Rp20000 menjadikan Khalisa Lip Care sebagai pilihan sederhana untuk merawat diri. Toh menjaga hidup tetap bersih dan sehat kan cara kita mensyukuri karunia Allah. Apalagi jika menggunakan produk yang sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI, rasanya lebih tenang. Berharap berkah baik dari Allah tidak lagi terhalang karena sesuatu yang haram melekat pada tubuh kita. Kalau bibir sudah sehat, mau senyum lebar kan jadi ga takut lagi. ^^



4 komentar:

  1. bibir saya terlihat menghitam. Udah lama pengen nyoba Khalisa lip care ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuk ah dipake. biar sekalian direview n ikutan lomba blognya ^^

      Hapus
  2. Wah produk ini sdh nyampe padangsidimpuan blm ya?? Klo udah, mau nyoba juga :)

    BalasHapus
  3. Semangat makk, aku juga ikutan lomba khalisa. Hihihii.. Congrats atas kelahiran baby nya :))

    BalasHapus