Selasa, 11 Maret 2014

REVIEW: The Crazy Ones

Ada sitkom baru berjudul The Crazy Ones mengisi program Monday Comedy Club di starworld. Yang menarik adalah pemeran utamanya adalah Robin Williams! Aktor yang aktingnya di layar lebar woro wiri di nominasi Oscar. Dan rupanya layar kaca adalah pijakan awalnya 31 tahun yang lalu di seri Mork & Mindy. He's back, even better!


The Crazy Ones berkisah tentang kehidupan agensi periklanan Roberts & Roberts yang dikelola oleh bapak dan anak, Simon Roberts dan Sydney Roberts. Sydney diperankan oleh Sarah Michelle Gellar. Yup, si buffy pembasmi vampir itu rupanya lebih nyaman tampil dengan latar komedi. Terbukti ketika dia mendengar bahwa Robin Williams tengah merancang seri ini, dia segera menghubungi sahabat istri Robin untuk membujuknya mendapatkan peran.

Robin Williams terlihat seperti tengah bersenang-senang dengan aktingnya. Gaya selalu gembira dan 'gila' senantiasa dia tunjukkan dalam frame yang berbeda-beda. Kualitas layar lebarnya tidak menurun sama sekali. Dan, you know what, selama syuting berlangsung setiap dialog yang diucapkan Robin adalah improvisasi. How good is that?

Oleh karena berlatar perusahaan iklan, tak jarang merk-merk asli turut terlibat sebagai cameo. Sepertinya efek Robin Williams dan pengaruh produser kakap David E. Kelley mampu membuat penampilan perdananya mencolok.

Sudah nonton tiga episodenya. Infonya akan ada 17 episode. Can't wait for next monday.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar